Gethuk Ungkap Kendala Arema Jelang Menghadapi Bali United

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo ungkap kendala Arema jelang menghadapi Bali United di laga tunda Pekan 21 Liga 1 2022-2023, Senin (27/3/2023), pukul 20.30 WIB. Pria yang akrab disapa Gethuk ini terang-terangan menyebut soal minimnya masa recovery timnya.

Maklum, Arema baru saja bertanding di laga tunda Pekan 18 menghadapi Borneo FC, Jumat (24/3/2023) lalu. Usai pertandingan yang berakhir 0-0 itu, para penggawa Singo Edan diistirahatkan untuk memulihkan kondisi.

Gethuk baru memimpin anak asuhnya berlatih menghadapi Bali United pada Minggu (26/3/2023) petang. Dalam keterbatasan, pelatih berusia 53 tahun itu berharap persiapan timnya berjalan lancar.

“Kami tahu kekuatan Bali, kami harus mempersiapkan diri dengan baik, tapi kendala kami waktu yang cuma tiga hari, sangat mepet. Kami baru bisa latihan hari ini,” kata Gethuk.

Kendala Arema Jelang Menghadapi Bali United Bisa Saja Bertambah

Gethuk cuma berharap hujan tak mengganggu sesi latihan resmi yang digelar Arema di Stadion PTIK, Jakarta H-1 sebelum bertemu Bali United. Hal itu sangat erat hubungannya dengan kelancaran persiapan Arema dari sisi taktikal.

“emoga gak hujan. Kalau hujan, tentu ini menjadi kendala buat kami. Sebab, kami harus mempersiapkan sedikit taktikal untuk menghadapi Bali United,” imbuh eks pelatih Persik Kediri ini.

“Bismillah, tapi apa pun itu situasinya, kami harus bisa. Itu bukan menjadi alasan buat kami untuk tidak optimistis menghadapi pertandingan besok.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya