Gian Zola Syukuri Kemenangan Arema di Kandang Bali United

Gelandang serang, Gian Zola syukuri kemenangan Arema di kandang Bali United. Dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022) malam itu, skuad Singo Edan menang tipis 2-1.

Abel Camara sempat membawa Arema unggul dulu di babak pertama sebelum disamakan 1-1 oleh gol Privat Mbarga. Gol kemenangan Arema tercipta di pengujung babak kedua melalui aksi bunuh diri Ricky Fajrin.

Zola membeberkan kunci kemenangan Arema atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pemain asal Bandung itu menyinggung soal peran semua komponen timnya.

“Saya sebagai pemain, Alhamdulillah bersyukur kami bisa mendapatkan tiga poin. Ini tidak mungkin terjadi kalau kami tidak bekerja keras, dari semua (komponen tim), pelatih, manajemen dan pemain,” kata Zola dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Arema di Kandang Bali United Jadi Bekal Bagus

Gian Zola menilai kemenangan Arema atas Bali United itu bisa menjadi bekal bagus bagi timnya. Sebab, setelah ini Arema harus menjalani laga tandang lagi.

Skuad Singo Edan bakal melawat ke markas PSM Makassar pekan depan. Pastinya, kemenangan di Bali bisa meningkatkan semangat dan mental para pemain Arema.

“Tiga poin ini bisa menjadi bekal yang bagus, yang baik, untuk kami menatap pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar,” tandasnya.

Tiga gol mewarnai laga Bali United vs Arema semalam. BACA: Inilah momen-momen menarik di laga Bali United vs Arema di Pekan 4.