Gian Zola Tak Anggap Laga Arema vs Borneo FC Sebagai Beban

Gian Zola tak anggap laga Arema vs Borneo FC sebagai beban. Gelandang Arema itu siap menghadapi laga leg 1 babak final Piala Presiden 2022 yang digelar Kamis (14/7/2022), pukul 20.00 WIB tersebut.

Partai puncak turnamen pramusim ini digelar dalam dua leg. Kebetulan, Arema menjadi tuan rumah terlebih dulu, baru bertandang ke markas Borneo, Minggu (17/7/2022).

Jika ingin langkah Arema lebih ringan di leg 2, mau tak mau, Zola harus memenangkan laga leg 1. Bahkan, skuad Singo Edan butuh tak sekadar menang saja, tapi juga menang dengan banyak gol.

“Untuk laga besok di final tentu pertandingan yang tidak mudah. Tapi, sebagai pemain saya tidak menganggapnya jadi beban. Kalau dianggap beban akan jadi sulit, makanya jadikan sebagai motivasi buat bekerja keras,” kata Zola.

Andalkan Aremania dalam Laga Arema vs Borneo FC

Gian Zola mengandalkan kehadiran Aremania dalam laga Arema vs Borneo FC ini. Harapannya, para pendukung Arema bisa membirukan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagi pemain asal Bandung itu, kehadiran Aremania di tribune stadion sangat penting. Menurutnya, dukungan itu bisa melipatgandakan semangat dan mental bertanding para penggawa Singo Edan di lapangan.

“Besok kita tampil di hadapan ribuan Aremania. Pastinya itu sangat membantu, karena suporter adalah pemain ke-12 kita. Dengan doa dan dukungan mereka akan membuat kami semakin percaya diri dan garang di lapangan,” pungkasnya.

Gian Zola sudah mencetak dua gol di Piala Presiden 2022. BACA: Gol terakhir Gian Zola turut andil membawa Arema lolos ke partai final Piala Presiden 2022 bertemu dengan Borneo FC.