Berita Arema

Gian Zola Ungkapkan Rahasia Besar di Balik Solidnya Skuad Arema Kini

Gian Zola ungkapkan rahasia besar di balik solidnya skuad Arema kini. Setidaknya, kekompakan itu sudah ditunjukkan hingga mengangkat trofi juara Piala Presiden 2022 baru-baru ini.

Sebagai pemain baru, Zola terhitung cepat beradaptasi dengan tim. Alhasil, dua gol dan satu assist bisa dipersembahkannya sebagai kontribusi untuk Arema di Piala Presiden 2022.

Selain Zola, setidaknya ada 11 pemain anyar yang didatangkan Arema untuk musim ini. Menurut pemain asal Bandung itu, faktor kekeluargaan yang kental membuatnya dan pemain-pemain baru lain cepat menyatu dengan tim.

“Alhamdulillah, para pemain di dalam dan luar lapangan kompak semua. Itu sih kuncinya,” kata Zola.

Ada Peran Pemain Senior dalam Solidnya Skuad Arema Kini

Gian Zola menambahkan, ada peran pemain senior Arema dalam solidnya tim musim ini. Setidaknya ada dua nama yang disebutkannya, yakni Johan Farizi dan Dendi Santoso.

Diketahui, Jhon dan Dendi saat ini merupakan pemain yang terbilang paling lama memperkuat Arema. Bahkan, keduanya juga berstatus sebagai kapten dan wakil kapten.

“Mas Dendi, Mas Jhon, dan pemain-pemain senior lainnya sangat tahu bagaimana caranya merangkul untuk bisa menyatukan semua pemain. Di sini tidak ada pemain baru dan pemain lama. Yang ada hanya satu, pemain Arema. Senior-senior ini sangat baik, kekeluargaan itu yang menguatkan tim luar dalam,” tegasnya.

Gian Zola sebelumnya juga sempat membeberkan bagaimana Arema bisa meraih kesuksesan di turnamen pramusim. BACA: Gian Zola berpendapat ada peran penting Aremania di balik trofi juara Piala Presiden 2022 yng diraih Arema.

Exit mobile version