Gilang Pramana Bocorkan Identitas Calon Stopper Asing Arema

Gilang Pramana Bocorkan Identitas Calon Stopper Asing Arema
Gilang Widya Pramana (C) AREMA OFFICIAL

Gilang Pramana bocorkan identitas calon stopper asing Arema untuk Liga 1 2021-2022. Presiden Klub Arema itu disampaikannya saat memperkenalkan striker anyar Arema, Carlos Fortes, Senin (12/7/2021) siang.

Fortes menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Arema musim ini. Sebelum penyerang asal Portugal itu, Arema sudah memiliki dua pemain asing, yakni Adilson Maringa (Brasil) yang berposisi kiper dan Renshi Yamaguchi (Jepang) yang berposisi gelandang bertahan.

Artinya, Arema masih menyisakan satu slot pemain asing berpaspor non-Asia untuk memaksimalkan kuota sesuai regulasi. Rencananya, satu slot itu diisi dengan pemain berposisi stopper.

“Saya sudah berdiskusi dengan pelatih Eduardo Almeida. Dia mengungkapkan proyeksi masa depan untuk tim ini. Makanya dia memilih pemain asing dengan usia yang di bawah 30 tahun, Fortes ini 27 tahun, stopper yang akan datang nanti juga 27 tahun,” kata Gilang.

Calon Stopper Asing Arema Masuk Rencana Masa Depan

Gilang Praman, semua pemain yang dikontrak Arema masuk rencana masa depan tim ini, termasuk stopper asing yang akan datang. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi para pemain tersebut.

Menurutnya, para pemain asing Arema kebanyakan memang dikontrak selama semusim saja. Pengusaha kosmetik dan transportasi ini meminta semua pemain berjuang dulu jika ingin menjadi bagian dari tim Arema di musim selanjutnya.

“Kalau bagus ya akan diperpanjang, kalau tidak ya akan diganti. Kami kembalikan lagi kepada si pemain, kalau bisa menunjukkan singanya, maka akan kami perpanjang durasi kontraknya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.