Gilang Pramana Diharapkan Bawa Dampak Positif untuk Arema

Gilang Pramana Diharapkan Bawa Dampak Positif untuk Arema
Gilang Widya Pramana (C) AREMA OFFICIAL

Hadirnya Gilang Pramana sebagai Presiden Klub Arema mendapatkan sambutan baik dari para penggawa Singo Edan. Mewakili semua pemain Arema, Ikhfanul Alam berharap bos baru itu membawa dampak positif untuk klubnya.

Kontribusi pertama sudah ditunjukkan Gilang usai Arema mengalahkan RANS Cilegon FC 6-2. Uang tunai Rp200 juta diberikannya kepada pemain Arema sebagai bonus kemenangan.

Sejumlah program kerja menarik juga sudah dicanangkan pengusahan kosmetik dan transportasi tersebut. Mulai dari rencana menuntaskan dualisme Arema, mendatangkan pemain asing, membangun pusat latihan, bus untuk tim, hingga mengembangkan lini bisnis Arema.

“Semoga Bos Gilang bisa membawa dampak positif untuk Arema. Semoga Arema bisa lebih bersemangat lagi menyambut Liga 1 2021-2022,” kata Alam.

Gilang Pramana Diharapkan Membuat Semua Elemen Arema Bersatu

Ikhfanul Alam juga berharap kehadiran Gilang Pramana selaku Presiden Klub bisa membuat semua elemen Arema bersatu. Menurutnya, kebersamaan merupakan kunci Arema bisa meraih kesuksesan.

Tak cuma Gilang saja yang diharapkannya memimpin Arema menyambut musim baru di Liga 1 2021-2022. Alam juga mengajak semua elemen tim, mulai dari pelatih, sesama pemain, manajemen klub, dan tentunya Aremania untuk turut bersemangat.

“Semoga semua bisa memberikan yang terbaik. Semua elemen tim, bukan cuma presiden baru, tapi semuanya harus bekerja sama, dan sama-sama bekerja. Semoga memberikan yang terbaik,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.