Berita Arema

Gilang Pramana Memohon Bupati Malang Memperbaiki Stadion Kanjuruhan

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana memohon HM Sanusi selaku Bupati Malang memperbaiki Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Menurutnya, stadion yang jadi kandang Arema itu sudah saatnya dibenahi.

Sebelum pandemi covid-19 mendera tanah air, pada tahun 2019 lalu sempat tercetus rencana untuk merenovasi Stadion Kanjuruhan. Rencananya, stadion yang diresmikan pada tahun 2005 itu akan dipasangi atap dan single seat di semua tribune.

Sayang, kabar yang mencuat seiring penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 itu seolah lenyap di telan bumi. Faktanya, hingga tahun 2021 ini rencana renovasi tersebut belum juga terealisasi.

“Saya ingin bertemu dengan Pak Bupati Malang. Kami ingin ngobrol dan berdiskusi tentang Arema, juga tentang Stadion Kanjuruhan,” kata Gilang.

Memperbaiki Stadion Kanjuruhan Butuh Anggaran

Gilang Pramana menyadari untuk melakukan perbaikan terhadap Stadion Kanjuruhan butuh anggaran. Jumlah anggaran tersebut pun menurut pengusaha kosmetik dan transportasi itu tak sedikit.

Karena menelan biaya yang banyak itulah, Gilang tak memprioritaskan membangun stadion baru, dan lebih memilih membuat training ground yang lebih murah biayanya. Untuk venue pertandingan, Gilang lebih tertarik tetap memakai Stadion Kanjuruhan, tetapi dengan perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten Malang.

“Makanya, ini saya ingin bertemu dengan Pak Bupati. Saya memohon agar Pemkab Malang mau menyediakan anggaran untuk perbaikan Stadion Kanjuruhan, untuk pengecatan tribune atau perbaikan fasilitasnya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version