Gilang Pramana Mundur Sebagai Presiden Klub, Bagaimana Sahamnya di Arema?

Gilang Pramana mundur sebagai Presiden Klub Arema sejak Sabtu (29/10/2022). Yang menjadi pertanyaan, bagaimana nasib sahamnya di Arema?

Baru-baru ini beredar daftar komposisi pemegang saham PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (AABBI) selaku pengelola klub. Dalam daftar itu tercantum nama Gilang sebagai pemilik 15 persen sahamnya.

Ditegaskan pengusaha di bidang transportasi itu, keberadaannya di Arema sebagai sponsor sekaligus investor klub. Status itu pulalah yang membuatnya mendapatkan predikat sebagai Presiden Klub Arema dari direksi klub.

“Saham itu adalah bentuk kecintaan saya terhadap Arema, di mana saya masuk sebagai investor Arema, dan saya tanamkan saham,” kata Gilang.

Gilang Pramana Mundur, Komposisi Saham di Arema Tak Serta-merta Berubah

Gilang memastikan, pengunduran dirinya itu tak serta-merta mengubah komposisi saham pengelolaan Arema. Kalaupun ada perubahan, itu terjadi tidak dalam waktu dekat.

Selain Gilang dengan 15 persen sahamnya, ada dua orang lainnya yang memegang lembaran saham PT AABBI. Ada nama Raffi Ahmad dari RANS yang punya saham 10 persen, dan Iwan Budianto (Waketum PSSI) yang memegang 75 persen.

“Untuk ke depannya bagaimana, akan dibicarakan ulang nantinya. Yang pasti saham itu bentuk kecintaan saya terhadap Arema,” tandasnya.

Kabar tentang Kanjuruhan Disaster 2 akan terus kami sajikan secara tajam, berimbang, dan terpercaya. BACA: Klik di sini untuk terus mengikuti update berita tentang Kanjuruhan Disaster 2 dari segala sisi.