Berita Arema

Gilang Pramana Siapkan Lahan di Sawojajar untuk Training Ground Arema

Kabar gembira terkait rencana pembangunan training ground Arema datang dari Gilang Pramana. Presiden Klub Arema itu kabarnya sudah menyiapkan lahan di kawasan Sawojajar.

Namun, belum diketahui past Sawojajar yang dimaksud Gilang Sawojajar yang mana? Sebab, ada Sawojajar 1 yang masuk wilayah Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang dan Sawojajar 2 yang masuk wilayah Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Manager Arema, Ali Rifki dalam Insta Story-nya sempat mengunggah tiga buah foto lanskap yang diklaim sebagai training ground Arema. Calon tempat latihan Arema itu tampak berbentuk memanjang.

“Salah satu program saya sebagai Ppresiden klub adalah membangun training groun untuk Arema. J99 Corp sudah menyiapkan lahan di daerah Sawojajar,” kata Gilang.

Desain Training Ground Arema Akan Disayembarakan

Gilang Pramana menambahkan, desain training ground untuk Arema yang akan dibangun itu tidak dibuat sendiri. Akan ada sayembara untuk Aremania terkait desain ini.

Dari lanskap yang dibagikan oleh Ali Rifki tampak dalam lingkup kompleks latihan Arema itu akan dibangun dua lapangan kecil sebagai pendamping lapangan utama. Sementara, fasilitas pelengkapnya ada masjid, rumah sakit, dan lain-lain.

“Untuk desain training ground ini akan kita sayembarakan. Rencananya sayembara itu akan digelar dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Training ground untuk Arema ini sudah hampir satu tahun direncanakan pembangunannya oleh Gilang Pramana. BACA: Akan ada banyak manfaat dan keuntungan jika Arema punya training ground sendiri.

Exit mobile version