Berita Arema

Gilang Pramana Temui Kurnia Meiga, Ajak Balik ke Arema?

Gilang dan Meiga (C) JURAGAN 99

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana temui Kurnia Meiga baru-baru ini. Kabarnya, mantan kiper Arema itu diajak untuk balik ke Malang.

Hal itu diketahui dari unggahan sang Presiden Klub di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Gilang mengunggah tiga foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan eks kiper tim nasional Indonesia itu.

Menurutnya, pertemuannya dengan Meiga ini untuk memenuhi permintaan dari Aremania. Belakangan memang ada desakan agar Arema memulangkan Meiga ke Arema.

“Banyak yang request @egahermansyah untuk jadi kiper @aremafcofficial lagi tapi kondisinya sekarang dia memang terganggu untuk fungsi penglihatan jadi dipastikan tidak bisa bermain bola lagi,” tulis Gilang.

Gilang Pramana Temui Kurnia Meiga, Minta Saran Aremania

Meski tak bisa lagi bermain sepak bola, Gilang Pramana ingin Kurnia Meiga bisa tetap menjadi bagian dari tim Arema. Karenanya, pengusaha kosmetik dan transportasi itu meminta saran kepada Aremania posisi apa yang bisa ditempati sang legenda.

Meiga yang sudah membela Arema sejak Indonesia Super League (ISL) 2008-2009, terpaksa pensiun dini sebelum Liga 1 2017 lalu berakhir. Alasannya karena memang penyakit misterius yang menyerang penglihatannya.

“Meskipun sudah tidak bisa bermain bola setidaknya dia masih bisa berkontribusi untuk team Arema. Enaknya si entong ditempatkan di bagian apa? (Kasih saran ya),” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version