Gilang Pramana Tinggalkan Arema, Begini Rencananya Selanjutnya

Secara resmi Gilang Pramana tinggalkan Arema sebagai presiden klub, Sabtu (29/10/2022) siang. Sudah ada rencana terdekat selanjutnya yang diungkapkan pria yang dikenal sebagai Juragan 99 tersebut.

Sebelumnya, Gilang memutuskan mundur dari jabatannya di Arema saat ini. Rasa traumatis gara-gara kasus Kanjuruhan Disaster 2 yang turut dialaminya itu menjadi alasan utamanya memilih istirahat dari dunia sepak bola.

Meski demikian, Gilang menegaskan tak akan meninggalkan Arema begitu saja. Rasa cintanya terhadap Arema bakal terus dipertahankan, meski bukan sebagai presiden klub.

“Saya akan kembali menjadi Aremania sama seperti sebelum saya menjadi Presiden Klub. Saya tetap Aremania sejati. Saya tetap akan selalu mendukung Arema, karena Arema tetap selalu ada di hati,” kata Gilang.

Gilang Pramana Tinggalkan Arema, Tak Mengubah Passionnya

Meski mengundurkan diri dari jabatan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana memastikan passionnya tak akan berubah. Pria asli Probolinggo itu tetap menjadikan sepak bola sebagai hobinya.

Diakuinya, menjadi Presiden Klub Arema adalah sebuah passion. Lewat situ pula lah, Gilang bisa menyalurkan hobinya selama ini di dunia sepak bola.

“Saya di Arem ini benar-benar cinta tulus. Apa yang bisa saya berikan untuk Arema dan warga Malang, selalu saya berikan. Saya tidak pernah perhitungan, karena itu adalah bukti kecintaan saya kepada Arema,” tandasnya.

Kabar tentang Kanjuruhan Disaster 2 akan terus kami sajikan secara tajam, berimbang, dan terpercaya. BACA: Klik di sini untuk terus mengikuti update berita tentang Kanjuruhan Disaster 2 dari segala sisi.