Berita Arema

Gilang Widya Pramana Akui Diminta Gantikan IB di Arema

Gilang Widya Pramana akui diminta gantikan IB alias Iwan Budianto di Arema. Salah seorang Crazy Rich Malang itu sendiri juga berminat membeli saham PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) di Arema.

Pengusaha kosmetik dan transportasi itu menyebut sudah beberapa kali disodori tawaran untuk memiliki sebagian saham perusahaan yang saat ini mengelola Arema di Liga 1. Tawaran itu disebutnya datang dari mantan CEO Arema, Iwan Budianto secara langsung.

Meski tak lagi menjabat sebagai CEO Arema, IB masih memegang sebagian saham PT pengelola klub bersama Agoes Soerjanto. Gilang menyebut, IB menawarkan 30 persen sahamnya.

“Pak IB berkali-kali meminta saya untuk bertemu, katanya mau memberi saham dan sebagainya. Saya pribadi juga punya keinginan membeli Arema. Pak IB pun terbuka agar saya bisa membeli Arema. Intinya, saya ditawari menggantikan Pak IB,” kata Gilang.

Gilang Widya Pramana Belum Memutuskan Apapun

Gilang yang selama ini membantu Arema lewat MS Glow for Man dan MS Glow Beauty mengaku belum memutuskan apapun terkait tawaran 30 persen saham dari IB. Menurutnya, butuh waktu untuk mempersiapkan diri untuk melakukan proses akuisisi saham tersebut.

Pihaknya juga butuh kalkulasi yang tepat sebelum mentake-over saham IB. Yang jelas, niat baiknya untuk membeli saham Arema sudah disampaikannya kepada direksi klub.

“Sebelum bertemu dengan IB, saya ingin berbicara dengan tim saya dulu. Ini tawaran menari, terutama dari segi bisnis. Keinginan (memiliki Arema) itu pasti ada, tapi saya ingin mengkalkulasi dulu seberapa kuat uang kami,” tandas pria asal Probolinggo itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version