Ginanjar Wahyu Kaget Sepaket Dengan Ahmad Maulana Dipinjamkan Persija Jakarta ke Arema

- Advertisement -

Ginanjar Wahyu kaget sepaket dengan Ahmad Maulana dipinjamkan Persija Jakarta ke Arema untuk Liga 1 2023-2024. Gelandang berusia 20 tahun itu mengaku tak menyangkanya.

Musim lalu, Ginanjar dan Maulana sama-sama berjuang di Persija. Keduanya pun merajut karier bersama di Persija U-20 yang tampil di Elite Pro Academy.

Hanya saja, Maulana gabung lebih dulu dengan sesi latihan Arema pada pekan lalu. Ginanjar menyusul mulai melakoni sesi latihan perdananya bersama Skuad Singo Edan kemarin.

“Kita gak janjian sebelumnya, tiba-tiba saya tahu dia ke Arema, saya ke Arema. Saya juga kaget. Saya bersama dia sudah sejak masih kecil, ketemu lagi di sini,” kata Ginanjar.

Ginanjar Wahyu Kaget Tapi Bersyukur Bisa Satu Tim Lagi Dengan Ahmad Maulana

Ginanjar Wahyu mengaku bersyukur bisa satu tim lagi dengan Ahmad Maulana di Arema. Kini tekadnya berjuang bersama-sama demi membawa prestasi untuk Arema yang mereka bela.

Musim lalu saat masih di Persija, Ginanjar memiliki kesempatan bermain yang lebih banyak ketimbang teman masa kecilnya itu. Diketahui, Maulana sama sekali tak pernah dimainkan pelatih Thomas Doll di Liga 1 2022-2023.

“Jadi, alhamdulillah kami bisa berkumpul lagi di Arema. Setidaknya saya sedikit banyak sudah tahu bagaimana cara dia bermain,” imbuhnya.

Bersyukur Bisa Gabung Arema

Ginanjar menegaskan bakal menjalani masa peminjamannya selama satu musim di Arema dengan bersemangat. Eks Bhayangkara U-18 itu bersyukur bisa bergabung dengan Arema musim ini.

“Saya bersyukur masih bisa diberi kesempatan bermain sepak bola lagi, di kasta tertinggi di Indonesia. Apalagi di Arema, salah satu tim besar di Indonesia, tidak jauh berbeda dengan Persija,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya