Gitra Yuda Berharap Dapat Kesempatan Kedua dari Arema

Gitra Yuda Berharap Dapat Kesempatan Kedua dari Arema
Gitra Yuda (C) DANI KRISTIAN

Gitra Yuda berharap dapat kesempatan kedua dari Arema. Stopper asal Padang itu ingin sekali mendapatkan perpanjangan durasi kontrak dari manajemen Arema.

Kontrak pemain yang akrab disapa Ajjo itu akan berakhir per 30 November 2020 mendatang. Namun, manajemen klub sudah berancang-ancang bakal melepas Gitra karena tak mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih untuk dipertahankan.

Selama tiga pertandingan awal Liga 1 2020 sebelum vakum pada Maret lalu, Gitra sama sekali belum mendapatkan kesempatan bermain. Gitra hanya bermain dalam sejumlah laga uji coba saja.

“Belum ada pembicaraan apa pun soal kontrak dengan manajemen Arema. Saya serahkan ke agen saya saja (Gabriel Budi). Kalau saya sih berharap bisa lebih lama lagi bertahan di Arema,” ungkap Gitra kepada WEAREMANIA.

Gitra Yuda Merasa Apes karena Liga 1 2020 Ditunda

Gitra merasa apes karena lanjutan Liga 1 2020 kembali ditunda hingga tahun depan. Menurutnya, penundaan itu yang membuat kontraknya otomatis habis.

Sebelumnya, lanjutan Liga 1 2020 bakal digelar 1 Oktober, tetapi ditunda karena belum ada izin dari Kepolisian Republik Indonesia. Keputusan terakhir, PSSI menunda gelaran kompetisi hingga Februari 2021 mendatang.

“Katanya kemarin kalau kompetisi berjalan, otomatis jalan juga (durasi) kontraknya. Tapi, ini kan liganya belum jalan. Yang pasti ada hitam di atas putih, kontrak saya berakhir di akhir November,” imbuhnya.

Berserah Diri Kepada Tuhan

Selain menyerahkan proses negosiasi kepada sang agen, Gabriel Budi, Gitra juga berserah diri kepada Tuhan. Harapannya, ada kesempatan untuk tetap bertahan di Arema, setidaknya hingga Liga 1 2020 berakhir.

“Apapun yang terjadi, Allah punya rencana. Kita tinggal menjalani saja,” pungkas mantan pemain Semen Padang tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.