Manager Arema Menolak Rayuan klub Liga 2

Arema tidak akan meminjamkan Rifaldi Bawuo
Arema tidak akan meminjamkan Rifaldi Bawuo

Ruddy Widodo dikabarkan baru saja menolak rayuan klub-klub Liga 2 yang meminati pemainnya. General Manager Arema FC itu tak berencana meminjamkan pemain di bursa trasfer paruh musim Liga 1 2019 yang dimulai 19 Agustus sampai 16 September 2019 mendatang.

Menurutnya, ada sejumlah pemainnya yang getol didekati klub-klub kontestan Liga 2. Namun Ruddy harus menolak rayuan klub-klub itu lantaran si pemain juga menolak.

Kabarnya, salah satu yang intens diminati banyak klub itu adalah Rifaldi Bawuoh. Ruddy pun mengaku sudah sempat berbicara dengan si pemain kapan hari mengenai tawaran dari klub-klub Liga 2 tersebut.

“Pemain yang bersangkutan menolak, dan lebih memilih bertahan di Arema, saya pun bilang apa adanya kepada klub-klub yang meminati itu,” kata Ruddy.

Jika Dibutuhkan Dilepas

Sejauh ini, manajemen Arema bakal melepas satu pemain yang belum jelas statusnya pemain asing atau lokal. Namun, jika tim pelatih meminta tambahan pemain lagi, Ruddy bakal melepas pemain lain.

Opsi itu terpaksa diambil lantaran saat ini 30 slot pemain yang tersedia sudah terisi. Jadi, jika ingin mendatangkan pemain baru, tentu pihaknya harus melepas satu pemain yang ada.

“Sementara ini rencana kami masih satu pemain yang akan diganti di paruh musim ini, tapi kalau pelatih bilang butuh satu pemain tambahan, kami akan melepas pemain lagi, kami hanya melayani kebutuhan tim pelatih,” pungkasnya.