GoJek Ganti Manajemen, Arema Yakin Sponsorship Tetap Berlanjut

GoJek Ganti Manajemen, Arema Yakin Sponsorship Tetap Berlanjut
Yusrinal Fitriandi (C) DANI KRISTIAN

Perubahan manajemen GoJek Indonesia tak membuat Arema sebagai pihak yang sudah menjalin kerja sama sponsorship untuk Liga 1 2019 tak merasa was-was. Manajer Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi meyakini kerja sama itu masih akan berlanjut musim depan.

Seperti diketahui, pendiri sekaligus CEO GoJek Indonesia, Nadiem Makarim mengundurkan diri lantaran ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada Kabinet Indonesia Maju. Posisinya digantikan oleh Andre Soelistyo, Presiden GoJek Group yang kini menjabat sebagai CEO, didampingi Kevin Aluwi selaku co-CEO.

Adanya perubahan tampuk kepemimpinan di tubuh GoJek Indonesia sempat dikhawatirkan berbuntut pada kebijakan perusahaan yang logonya sudah menempel di jersey Arema selama tiga musim terakhir itu. Hanya saja, hal ini langsung ditampik oleh Yusrinal.

“Untuk saat ini belum ada perubahan, karena kontrak kerja sama sponsorship dengan Arema sedang berjalan, hingga akhir musim ini,” kata pria yang akrab disapa Inal itu kepada WEAREMANIA.

Optimistis untuk Musim Depan

Usai GoJek ganti manajemen, Inal mengaku belum mengetahui seperti apa kebijakan baru untuk sponsorship dengan klub-klub sepak bola, termasuk Arema. Hanya saja, pria berkacamata itu tetap optimistis perusahaan transportasi online itu masih setia bersama Arema.

Harapannya, pada kompetisi musim depan, logo GoJek masih menempel di jersey Arema. Jika ada kesepakatan baru, artinya musim depan menjadi musim keempat kerja sama Arema dengan Go-Jek.

“Belum tahu untuk musim depan seperti apa. Pembicaraan atau informasi tentang perubahan kebijakan kerja sama terkait bosnya jadi menteri juga belum ada.” imbuh pria lulusan salah satu kampus swasta di Kota Malang ini.

Menanti Kontrak Baru

Biasanya, dua bulan jelang akhir kompetisi seperti sekarang ini, ada pembicaraan terkait pembaruan kontrak kerja sama sponsorship. Namun, sejauh ini Inal masih menantikan jadwal pertemuan yang tepat dengan pihak sponsor, termasuk dengan GoJek.

“Sejauh ini belum ada pembicaraan untuk musim depan, tapi prediksinya masih positif semua untuk musim depan,” tegasnya.