Gol Kemenangan Arema Atas Barito Putera Untuk Calon Istri

Gol yang dibuat Muhammad Rafli bukan cuma menjadi gol kemenangan Arema atas Barito Putera di Liga 1 2021-2022 Pekan 13. Gol yang dibuat di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (23/11/2021) malam itu dipersembahkannya khusus untuk sang calon istri, Carissa Devinta.

Sebelumnya, Arema mampu unggul dulu lewat eksekusi penalti Carlos Fortes di menit 47. Barito pun sempat membalas lewat satu gol Cassio de Jesus di menit 85.

Namun, tak lama berselang, di menit 88, Rafli menggetarkan jala gawang Barito setelah menerima umpan dari Fortes. Spesialnya, gol keempatnya musim ini tersebut dibuat sehari sebelum merayakan hari ulang tahun ke-23 hari ini (24/11/2021).

“Kalau ditanya makna gol saya ini, mungkin gol ini akan saya persembahkan untuk calon istri,” kata Rafli dalam sesi jumpa pers usai laga.

Gol Kemenangan Arema Atas Barito Putera Menjadi Gol Penting

Gol yang dibuat Muhammad Rafli ini menjadi gol penting yang membuat Arema meraih tiga poin tambahan. Raihan poin Arema kini menjadi 26 sehingga untuk sementara naik ke posisi runner up.

Bagi pemain asli Tangerang itu, pertandingan melawan Barito ini tidaklah mudah untuk dimenangkan. Karenanya, tambahan tiga poin di Pekan 13 ini sangat disyukuri pemilik jersey bernomor punggung 10 itu.

“Pertandingan malam ini berjalan ketat, kita menjalani pertandingan yang menarik. Alhamdulillah Arema bisa mencuri kemenangan. Setelah ini, kita harus fokus untuk next game,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.