Gol Perdana Joko Susilo di Arema Didedikasikan Untuk Orang Tercinta

- Advertisement -

Gol perdana Joko Susilo di Arema dilesakkannya ke gawang Madura United di Liga 1 2022-2023 Pekan 33 (7/4/2023) malam. Bek tengah Arema itu mendedikasikannya untuk orang tercinta.

Joko mencetak gol itu lewat sundulan memanfaatkan umpan sundulan pula oleh Renshi Yamaguchi di menit 55. Gol itu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, sekaligus menyelamatkan Arema dari kekalahan di kandang Madura United.

Pemain asal Pasuruan itu sendiri main sejak menit awal sebagai starter. Bersama Bayu Aji, Joko diplot menempati posisi yang ditinggalkan Sergio Silva dan Bagas Adi.

“Alhamdulillah, gol perdana saya persembahkan buat keluarga. Mereka selalu ada dalam keadaan apa pun, di saat saya menghadapi situasi-situasi sulit dan momen-momen terbaik dalam perjalanan saya, sampai saya berada di titik ini,” kata Joko kepada WEAREMANIA.

Gol Perdana Joko Susilo di Arema Atas Seizin Allah

Joko Susilo tak lupa bersyukur ata gol perdananya untuk Arema tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu menyebut golnya tak lepas dari seizin Allah SWT.

Gol tersebut memotivasi Joko untuk bisa selalu tampil maksimal saat dipercaya bermain oleh pelatih. Mantan pemain PSMS Medan itu ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Arema.

“Alhamdulillah dengan seizin dan kehendak-Nya. Semoga Allah memberkahi dan meridhoi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya