Gustavo Almeida Tak Ikut Sesi Latihan Spesial Arema di Pantai Nganteb

- Advertisement -

Gustavo Almeida tak ikut sesi latihan spesial Arema di Pantai Nganteb, Bantur, Kabupaten Malang, Sabtu (27/5/2023). Ketidakhadiran penyerang asing anyar Arema itu tentu menimbulkan pertanyaan.

Pelatih Arema, Joko Susilo mengatakan, absennya Gustavo sepengetahuan tim pelatih. Sebab, pemain asal Brasil itu sudah diberikan izin untuk tidak mengikuti sesi latihan kali ini.

Sejak diresmikan Arema, pada Rabu (24/5/2023), Gustavo memang belum pernah mengikuti sesi latihan reguler Arema. Eks pemain Al Nasr SC Kuwait itu hanya berlatih secara terpisah di tepi lapangan.

“Gustavo masih ada urusan dengan manajemen Arema. Dia sudah izin kepada kami,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo kepada WEAREMANIA.

Gustavo Almeida Tak Ikut Sesi Latihan, Dapat Menu Khusus

Gethuk menambahkan, di luar sesi latihan Arema, tim pelatih memberikan tugas tambahan kepada Gustavo. Pemain berusia 26 tahun itu diberikan menu khusus untuk mengembalikan kebugaran fisiknya.

“Empat hari ini ada program latihan sendiri khusus untuk Gustavo, agar dia bisa mengembalikan kondisi fisiknya,” imbuh pelatih asal Cepu itu.

“Setiap pemain yang baru gabung tim, akan kami lihat kondisi terakhirnya, termasuk pemain asing. Kami sudah berdiskusi dengan dia untuk mengetahui berapa lama dia istirahat kemarin, katanya dua mingguan. Makanya dia pengen mengembalikan kondisinya dulu.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya