Hadapi Persita Tangerang, Arema Kapok Bermain Imbang Lagi

Menghadapi Persita Tangerang di Pekan 25 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/2/2022), pukul 18.15 WIB Arema kapok bermain imbang lagi. Hal itu ditegaskan gelandang Arema, Hanif Sjahbandi.

Pemain asli Bandung itu sadar betul ini akan menjadi laga yang tak mudah bagi Arema. Terbukti, di putaran pertama lalu, Persita mampu menahan imbang Arema 2-2.

Menurut Hanif, skor imbang itu seharusnya menjadi pelajaran berharga bagi para penggawa Arema. Terlebih saat ini mereka tengah mengusung misi mengumpulkan poin untuk bertahan di puncak klasemen sementara.

“Kita pernah bermai melawan mereka sebelumnya. Kita belajar dari kesalahan yang pernah kita buat. Semoga kita tidak mengulangi kesalahan yang sama ketika melawan mereka, dan memberikan solusi untuk bisa meraih kemenangan,” kata Hanif.

Arema Kapok Bermain Imbang Lagi, Bertekad Mengalahkan Persita

Hanif Sjahbandi menegaskan tekadnya mengalahkan Persita Tangerang di laga kali ini. Meski demikian, skuad Singo Edan tetap harus mewaspadai permainan lawan.

Pemilik jersey bernomor punggung 19 itu menilai Persita sebagai tim yang kuat. Musim ini mereka juga dihuni pemain-pemain yang punya kualitas yang tak bisa dipandang sebelah mata.

“Persita tim yang kuat, siapa pun pemainnya mereka punya kekuatan yang harus diwaspadai. Kami tidak mewaspadai satu-dua pemain, tapi semuanya,” tutupnya.

Pada pertemuan di putaran pertama gawang Arema kebbobolan dua gol oleh Persta. BACA: Inilah momen-momen dalam pertemuan Arema vs Persita di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.