Berita Arema

Hadapi PSM, Tak Mau Arema Sial Seperti Italia Kalah dari Makedonia Utara

Menghadapi PSM Makassar, Eduardo Almeida tak mau Arema sial seperti Italia kalah dari Makedonia Utara. Kedua tim bakal bersua di Pekan 34 Liga 1 2021-2022, Rabu (30/3/2022), pukul 18.15 WIB.

Secara peringkat, PSM yang berada di posisi 12 cukup jauh di bawah Arema yang duduk di posisi 5. Namun, Almeida tak mau meremehkan PSM.

Terbukti, PSM pernah menahan imbang Arema 1-1 pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama. Karenanya, pelatih asal Portugal itu mengabaikan anggapan yang menyebutkan di bandingkan PSM, Arema di atas kertas lebih unggul.

“Di atas kertas mungkin mudah untuk menang, tapi faktanya di lapangan berbeda. Lihat contoh terbarunya. Italia di atas kertas bisa dengan mudah mengalahkan Makedonia Utara menjaga peluang lolos ke Piala Dunia, nyatanya tidak. Inilah sepak bola, bukan matematika, apa pun bisa terjadi,” kata Almeida.

Tak Mau Arema Sial Seperti Italia, Eduardo Almeida Minta Fokus

Eduardo Almeida meminta para pemain Arema fokus ke laga melawan PSM Makassar. Para penggawa Singo Edan juga diminta untuk melupakan status sebagai tim yang difavoritkan.

Tiga poin masih menjadi incaran utama untuk menutup musim ini dengan lebih indah. Kemenangan akan membuka peluang Arema untuk finish di posisi 3 klasemen akhir.

“Dalam sepak bola selalu ada peluang yang berimbang. Lupakan soal mana tim yang lebih difavoritkan, itu cuma ada di atas kertas. Yang harus kami lakukan agar menang adalah harus bermain bagus, melakukan yang terbaik untuk meraih tiga poin,” tegasnya.

Ini akan menjadi pertemuan ke-31 bagi Arema dan PSM makassar. BACA: Sebelumnya, PSM lebih dominan dalam jumlah kemenangan jika dibandingkan dengan Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version