Hadapi PSS Sleman, Javier Roca Bertekad Perbaiki Catatan Buruknya di Arema

Hadapi PSS Sleman, pelatih Javier Roca bertekad perbaiki catatan buruknya di Arema. Kedua tim bakal bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 20, Kamis (26/1/2023), pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Arema bersama Roca sedang menjalani tren negatif setelah kalah tiga kali beruntun dan gagal mencetak gol. Setelah kalah 0-2 dari Madura United, Arema kalah 0-1 dari Bhayangkara FC, dan terakhir 0-1 dari PSIS Semarang.

Tentu saja, Roca tak ingin Arema mengalami kekalahan berturut-turut untuk keempat kalinya saat menantang PSS. Apalagi mereka bakal tampil di hadapan publik Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Paling gak, sekarang kita fokus. Kita harus perbaiki hasil setelah mengalami tiga kekalahan yang berturut2 kemarin,” kata Roca.

Perbaiki Catatan Buruknya di Arema, Javier Roca Utamakan 3 Poin

Menghadapi PSS Sleman, Javier Roca mengutamakan Arema bisa meraih tiga poin. Pelatih asal Chile itu tak terlalu memikirkan timnya bakal main bagus atau tidak.

Dengan meraih kemenangan, Roca tak hanya menyudahi tren negatifnya bersama Arema. Harapannya angin berbalik dan Arema memiliki tren positif di sisa pertandingan nanti.

“Jadi, fokus kita adalah mau bermain bagus, mau bermain jelek, kita harus mengambil tiga poin,” pungkas pelatih berusia 45 tahun ini.