Hadir di Pantai Nganteb, Dendi Santoso Sudah Ikut Latihan Arema

Dendi Santoso Sudah Ikut Latihan
Dendi Santoso Sudah Ikut Latihan (C) DANI KRISTIAN

Dendi Santoso sudah ikut latihan Arema di Pantai Nganteb, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Rabu (2/9/2020) pagi. Winger Arema itu dipastikan sudah pulih dari cederanya.

Sebelumnya, Dendi sempat dikhawatirkan tidak bisa mengikuti sesi latihan di atas pasir pantai bersama tim. Sebab, pemain asli Malang itu masih harus menjalani program pemulihan cedera adductor yang dideritanya.

Cedera itu didapatnya dalam sesi latihan dua pekan sebelumnya. Sesuai dengan hasil observasi dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, pemilik jersey bernomor punggung 41 itu harus beristirahat dua pekan.

“Dendi sudah kami izinkan untuk mengikuti latihan bersama tim. Sebelumnya memang sempat dikhawatirkan tidak bisa mengikuti latihan tim di pantai karena waktu pemulihannya masih butuh dua-tiga hari lagi,” kata Sport Therapist Arema, David Setiawan.

Pertimbangan Dendi Santoso Sudah Ikut Latihan

David Setiawan menjelaskan, Dendi Santoso sudah diizinkan untuk menjalani sesi latihan bersama tim. Tim dokter Arema sudah punya pertimbangan tersendiri terkait keputusan tersebut.

Keputusan itu diambil oleh tim medis Arema usai melakukan evaluasi di pagi hari sebelum tim berangkat ke Pantai Nganteb. Menurutnya, dari hasil evaluasi itu, Dendi sudah tak mengalami masalah lagi pada adductornya.

“Kami biasanya melakukan evaluasi di pagi hari, saat bangun pagi pasti saya tanyai. Tadi pagi dia bilang sudah tidak terasa nyerinya,” pungkas pria asal Jambi itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.