Hal Terpenting dari Kemenangan Arema Atas Barito Putera

Eduardo Almeida mengungkapkan hal terpenting dari kemenangan Arema atas Barito Putera di Pekan 29 Liga 1 2021-2022. Dalam laga yang digelar Sabtu (5/3/2022) malam itu, skuad Singo Edan menang tipis 2-1.

Arema mampu mencetak dua gol lebih dulu lewat Muhammad Rafli di menit 19 dan Carlos Fortes di menit 35. Namun di babak kedua, Arema kebobolan oleh gol Renan Alves, tepatnya di menit 88.

Almeida mengakui jika penampilan Arema bagus cuma di babak pertama saja. Namun, ada yang lebih penting menurutnya ketimbang memperdebatkan hal tersebut.

“Yang terpenting dari laga ini, setelah kalah dua kali kami bisa kembali memenangkan pertandingan, kembali ke jalur kemenangan, karena itu target utama kami tiap laga,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Ucapkan Selamat Untuk Kemenangan Arema Atas Barito Putera

Eduardo Almeida mengucapkan selamat untuk kemenangan Arema di laga melawan Barito Putera ini. Ucapan selamat tak hanya ditujukannya kepada pemain Arema.

Menurut pelatih asal Portugal ini, kemenangan Arema berkat kerja keras semua komponen tim. Tak terkecuali Aremania yang terus memberikan dukungannya kepada Arema.

“Kini kami bisa meraih tiga poin lagi. Jadi, selamat untuk pemain, selamat untuk semuanya, termasuk semua supporter yang mendukung kami setiap hari untuk kemenangan ini,” pungkasnya.

Arema berhasil menambah banyak catatan kemenangannya atas Barito Putera. BACA: Ini menjadi kemenangan ke-26 Arema atas Barito dalam rekam jejak pertemuan kedua tim.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.