Hal yang Paling Diwaspadai Arema Dari Madura United

- Advertisement -

Ada hal yang paling diwaspadai Arema dari Madura United yang akan menjadi lawan selanjutnya di Liga 1 2022-2023 Pekan 33. Kedua tim bakal bertemu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (7/4/2023), pukul 20.30 WIB.

Staf pelatih Arema, I Putu Gede menegaskan pihaknya lebih fokus kepada persiapan timnya sendiri. Minimnya waktu yang ada coba dimaksimalkannya.

Namun, ada satu yang mengganjal di benaknya jelang laga melawan Madura United ini. Pelatih asal Denpasar ini mengkhawatirkan motivasi berlebih dari tim lawan.

“Entah kenapa semua tim ketika melawan Arema, pasti punya motivasi tersendiri, terutama tim-tim yang berasal dari Jawa Timur. Hal itulah yang patut diwaspadai,” kata Putu.

Kebangkitan Madura United Juga Diwaspadai Arema

Putu Gede juga mewaspadai kebangkitan Madura United di laga melawan Arema. Pasalnya, pekan lalu mereka menelan kekalahan telak 1-3 di kandang sendiri dari PSM Makassar yang menjadi penentu gelar juara bagi mereka.

Tentunya, Madura United tak mau kalah lagi di kandangnya saat menjamu Arema. Putu memprediksi, Laskar Sapeh Kerrab bakal tampil habis-habisan untuk mengamankan tiga poin.

“Madura United saat ini kan lagi turun trennya. Kami harus bisa memanfaatkan situasi ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya