Hal yang Paling Diwaspadai Eduardo Almeida dari Persela

Eduardo Almeida (c) LUXY WEAREMANIA

Ada hal yang paling diwaspadai Eduardo Almeida dari Persela Lamongan saat bersua timnya di Pekan 22 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/2/2022), pukul 20.45 WIB. Pelatih Arema itu menyinggung posisi lawan yang kini ada di papan bawah.

Saat ini Persela beradad i zona degradasi, tepatnya peringkat 16 dengan koleksi 17 poin. Namun, sekali lagi Almeida menegaskan, meski demikian Arema tak ingin meremehkan lawan.

Pelatih asal Portugal itu sudah menganalisa seperti apa permainan lawan. Persiapan pun sudah dijalani secara maksimal meski dalam waktu yang minim.

“Kami sudah melakukan pekerjaan kami dengan baik dalam sesi latihan. Kami tahu mereka punya target untuk naik dari papan bawah klasemen, sehingga itu membuat laga ini tidak mudah,” kata Almeida.

Berharap Bisa Mengantisipasi Apa yang Paling Diwaspadai Eduardo Almeida

Almeida berharap para pemainnya bisa mengatasi apa yang diwaspadainya dari Persela. Harapannya, semua yang sudah direncanakan bisa berjalan lancar.

Taktik dan strategi pastinya sudah disiapkan Almeida dalam sesi latihan. Sekarang, tinggal bagaimana Johan Farizi dan kawan-kawan menjalankannya di lapangan nanti.

“Kami tahu ini akan menjadi laga yang tidaklah mudah, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk menang, karena itu target kami. Saya harap pemain bisa fokus melakukan tugasnya di lapangan nanti,” imbuh pelatih berusia 43 tahun ini.

Tetap Respek Pada Persela

Almeida menegaskan, pihaknya tetap respek pada Persela yang kini berada jauh di bawah Arema secara peringkat di klasemen sementara. Menurutnya, semua lawan yang dihadapi Arema dinilai punya kekurangan dan kelebihan masing-masing.

“Pasti kami tetap respek, karena kami tahu liga ini kompetitif. Semua klub juga kompetitif, jadi semua laga bisa berjalan sulit bagi kami,” pungkasnya.

Pada pertemuan pertama lalu, banyak momen yang mewarnai pertemuan Arema dan Persela. BACA: Inilah momen-momen yang terjadi di laga Arema vs Persela di putaran pertama Liga 1 2021-2022 lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.