Hamka Hamzah Beberkan Alasan Batal Pensiun di Arema

Hamka Hamzah Beberkan Alasan Batal Pensiun di Arema
Hamka Hamzah (C) DANI KRISTIAN

Hamka Hamzah beberkan alasan batal pensiun di Arema. Sejatinya, Mantan Kapten Tim Arema itu berniat pensiun usai musim 2020 ini di skuad Singo Edan.

Bahkan, pemain yang memperkuat Arema di ISC A 2016, Liga 1 2018 (putaran kedua), dan Liga 1 2019 itu sudah mempersiapkan segala sesuatunya jelang mengakhiri karier di Arema. Hamka yang sudah mengantongi lisensi C AFC, ingin menjadi pelatih Akademi Arema setelah gantung sepatu.

Pemain asal Makassar itu ingin menjadikan Liga 1 2020 sebagai momen terakhirnya menjalani karier di Arema. Sayang, pelatih anyar Arema di musim 2020, Mario Gomez tak merekomendasikan namanya bertahan, hingga harus hengkang ke Persita Tangerang.

“Waktu di Arema, saya ingin pensiun. Niat awalnya memang saya ingin pensiun di Arema. Tapi kemudian datang tim pelatih dan manajemen yang baru dan (saya) tidak sesuai skema, mau bagaimana?” kata Hamka saat menggelar telewicara langsung lewat Instagram Persita Tangerang lalu.

Hamka Hamzah Beberkan Kesan Terbaiknya di Arema

Hamka Hamzah mengaku selalu memberikan loyalitasnya kepada setiap klub yang dibela, termasuk saat bermain di Arema. Sebab, pemain 36 tahun itu ingin meninggalkan kesan positif saat pergi.

Disadarinya, manusia hanya bisa merencanakan jalan hidupnya, tetapi Tuhan juga yang menggariskan seperti apa perjalanan yang sebenarnya. Niatnya kini berubah, di mana sekarang Hamka ingin pensiun di Persita yang dibelanya di Liga 1 2020.

“Selama membela tim, saya berusaha memberikan kesan yang terbaik agar teman-teman bisa mengingat kontribusi saya. Insya Allah, dengan manajemen Persita yang terbuka ini, saya yakin pensiun di sini,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.