Hamka Hamzah Terbang ke Bogor Susul Skuat Arema Tak Sendiri

Hamka Hamzah Terbang ke Bogor Susul Skuat Arema Tak Sendiri
Nasir dipanggil ke Bogor (C) DANI KRISTIAN

Hamka Hamzah terbang ke Bogor menyusul skuat Arema yang akan menantang PS Tira-Persikabo di pekan ke-24 Liga 1 2019, Kamis (24/10/2019) sore di Stadion Pakansari Bogor. Namun, kapten tim Arema itu tak sendirian.

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Hamka hanya absen dua laga, saat Arema bertandang ke markas PSM Makassar dan Persipura Jayapura. Pemain 35 tahun itu terpaksa absen karena cedera hamstring dan penyakit tipus yang membekapnya.

Setelah menjalani serangkaian terapi di Jakarta, Hamka bisa bergabung dengan timnya di Bogor. Stopper asal Makassar itu diplot kembali mengisi posisinya yang di dua laga digantikan Ikhfanul Alam dan Hanif Sjahbandi.

“Hamka Hamzah memang disiapkan untuk laga melawan PS Tira-Persikabo, kondisinya sudah siap,” kata fisioterapis Arema, David Setiawan kepada WEAREMANIA.

Hamka Hamzah Tak Sendiri

Hamka Hamzah ternyata bukanlah satu-satunya pemain yang bergabung memperkuat Arema di Bogor. Pemain Arema lainnya, Nasir pun didatangkan oleh pelatih Milomir Seslija untuk menambah kekuatan mereka menghadapi tuan rumah PS Tira-Persikabo.

Kehadiran Nasir ini tak lepas dari dipulangkannya pemain sayap Arema lainnya, Ridwan Tawainella ke Malang. David menyeut pemain asal Tulehu itu mengalami gejala sakit tipus sejak mengikuti timnya bermain di Makassar.

“Ridwan dipulangkan setelah laga melawan Persipura, dia terkena gejala tipus. Sebagai gantinya, tim pelatih meminta Nasir ke Bogor,” tandas David.