Hamzah Titofani Bikin Assist Pertamanya Bersama Arema

Gol kemenangan Arema atas Madura United di Pekan 26 Liga 1 2021-2022, Jumat (18/2/2022) malam oleh Carlos Fortes tak lepas dari sebuah assist cantik. Hamzah Titofani bikin assist pertamanya bersama Arema dalam laga tersebut.

Tito menjadi starter sejak menit awal babak pertama. Pemain asli Malang itu bermain sebagai winger di kanan dan kiri bergantian dengan Ryan Kurnia.

Sebuah sodoran dari Jayus Hariono di menit 15 mampu dimaksimalkan pemain jebolan Akademi Arema ini. Bergerak menusuk di sisi kiri pertahanan Madura United, bola dikirimkannya ke mulut gawang yang langsung disambar Fortes.

“Syukur Alhamdulillah untuk hasil laga kali ini. Alhamdulillah kami diberi tiga poin. Semoga di pertandingan selanjutnya kami diberi tiga poin lagi,” kata Tito dalam sesi jumpa pers usai laga.

Bentuk Terimakasihnya, Hamzah Titofani Bikin Assist, Arema

Hamzah Titofani menyebut permainan apiknya di lapangan merupakan bentuk rasa terimakasihnya kepada tim pelatih yang memberi jam terbang. Termasuk assist yang dibuatnya untuk Carlos Fortes.

Absennya sejumlah pemain yang biasa mengisi posisi sayap, seperti Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Dendi Santoso, seperti berkah baginya. Menit bermain lebih lama bisa dirasakannya di beberapa laga terakhir Arema.

“Terimakasih kepada tim pelatih, manajemen, para pemain senior, offisial, dan semuanya. Terimakasih saya diberi kesempatan bermain selama ini,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 13 tersebut.

Masih Optimistis Arema Bisa Juara Liga 1 2021-2022

Sebagai pemain muda, Hamzah Titofani sama yakinnya dengan para pemain senior Arema. Mereka masih optimistis Arema bisa menjadi juara Liga 1 2021-2022.

“Saya tetap optimitiss di sisa laga ini Arema akan terus berjuang agar bisa menjadi juara. Saya pun akan bekerja keras untuk mewaujudkan target itu,” pungkasnya.

Ini merupakan kemenangan ketujuh Arema atas Madura United dalam sejarah pertemuan kedua tim. BACA: Pada pertemuan sebelumnya, Arema juga menuai kemenangan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.