Berita Arema

Hamzah Titofani Jalani Debut di Arema, Satu Menit yang Berharga

Bersama lima pemain lainnya, Hamzah Titofani jalani debut di Arema di laga melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 1, Minggu (5/9/2021) malam. Penyerang muda Arema itu bersyukur bisa merasakan satu menit yang berharga di lapangan.

Pemain yang akrab disapa Tito itu dimasukkan pelatih Eduardo Almeida saat laga sudah memasuki injurytime. Alhasil, cuma tersisa waktu satu menit bagi pemain asli produk Akademi Arema itu untuk unjuk gigi.

Tito masuk menggantikan Carlos Fortes, penyerang asing Arema. Meski demikian, pemain asli Malang itu mengaku senang karena memiliki pengalaman yang berkesan.

“Alhamdulillah senang banget, meskipun cuman satu menit. Ini jadi pengalaman pertama saya main di liga besar di Indonesia. Dalam satu menit masih sempat pegang bola meskipun tak lama kemudian langsung prit. Tapi, saya sempat merebut bola dari kaki Wiljan Pluim, sampai dia jatuh,” kata Tito kepada WEAREMANIA.

Hamzah Titofani Jalani Debut di Arema, Dapat Pesan Khusus dari Eduardo Almeida

Sebelum masuk ke lapangan, Hamzah Titofani mengaku mendapatkan pesan khusus dari pelatih Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal itu memberikan sejumlah arahan agar ‘selamat’ di laga debut bersama Arema.

Sebagai pemain muda, Tito dinilai memiliki tenaga yang lebih bugar. Apalagi pemain berusia 19 tahun itu baru masuk di pengujung laga.

“Oleh coach Almeida, saya dbilangi untuk menjaga attitude dan diminta main ngeyel, karena saya tenaga baru. Katanya harus agresif saat menyerang maupun bertahan,” imbuh mantan pemain Persema Malang Junior itu.

Harapan di Laga Selanjutnya

Selainjutnya, Arema akan menghadapi Bhayangkara FC di Liga 1 2021-2022 Pekan 2. Hamzah Titofani ternyata memiliki secercah harapan agar bisa tampil lagi.

“Harapannya, semoga Arema bermain bagus seperti kemarin, dan mendapatkan hasil yang bagus juga. Semoga juga saya diberi waktu yang lebih lama kalau diberi kesempatan bermain,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 13 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version