Hamzah Titofani Moncer di Laga Uji Coba Arema

- Advertisement -

Hamzah Titofani moncer di laga uji coba Arema di masa pramusim Liga 1 2023-2024. Penyerang sayap muda Arema itu melesakkan total empat gol dalam lima laga yang dilakoni timnya.

Bahkan, pemain yang akrab disapa Tito itu sempat mencatatkan namanya sebagai pencetak hattrick. Momen itu dilakukannya ke gawang PORPROV Kabupaten Malang saat Arema menang 8-1 dalam laga uji coba (31/5/2023).

Terlepas dari level lawan-lawan yang dihadapi, produktivitas pemain berusia 20 tahun itu patut diacungi jempol. Kira-kira, apa ya rahasia penampilan pemilik jersey bernomor punggung 13 itu?

“Gak ada rahasia-rahasiaan. Pokoknya selalu memberikan permainan yang terbaik,” kata Tito kepada WEAREMANIA.

Performa Hamzah Titofani di Laga Uji Coba Arema Jadi Motivasi Untuk Liga 1

Performa bagus Hamzah Titofani di masa pramusim ini menjadi motivasi baginya untuk menyambut Liga 1 2023-2024. Harapannya, penampilannya di kompetisi sama moncernya.

Musim lalu, di Liga 1 2022-2023, Tito bermain 17 kali dalam 425 menit. Namun, di musim keduanya itu, Tito belum juga bisa mencetak gol perdana di kompetisi.

“Ini buat persiapan untuk kompetisi musim ini. Semoga performa saya gak turun nanti waktu kompetisi sesungguhnya, justru malah harusnya naik terus. Bismillah,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya