Hamzah Titofani Syukuri Kemenangan Arema Atas Persikabo 1973

Penyerang sayap Hamzah Titofani syukuri kemenangan Arema atas Persikabo 1973. Dalam laga Liga 1 2022-2023 Pekan 14, Rabu (14/12/2022) sore itu, skuad Singo Edan menang tipis 1-0.

Gol kemenangan Arema tercipta di menit 30 babak pertama. Bukan pemain Arema yang mencetaknya, melainkan hasil gol bunuh diri penyerang Persikabo, Yandi Sofyan.

Tito sendiri masuk pada babak kedua, tepatnya di menit 71 menggantikan Adam Alis. Pemilik jersey bernomor punggung 13 itu tercatat bermain selama 19 menit.

“Mewakili pemain Arema, saya sangat bersyukur. Alhamdulillah, kemenangan ini didedikasikan untuk semua warga Malang. Terimakasih untuk semua yang telah mendukung kami sejauh ini,” kata Tito dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan Arema Atas Persikabo 1973 Diwarnai Rasa Tegang

Tito mengakui jika ada rasa tegang yang ada dalam dirinya saat dimainkan di laga melawan Persikabo 1973 itu. Namun, ketegangan itu tak sebesar ketika stadion dipenuhi dengan suporter.

Lanjutan kompetisi musim ini, hingga akhir putaran pertama memang digelar terpusat dan tanpa penonton. Jadi, ketegangan yang dimaksud Tito tak terlalu dirasakan pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Kalau ada suporter mungkin lebih tegang. Kalau sekarang ini saya tegang, tapi tidak terlalu seperti ketika ada suporter. Kalau ada suporter tegang banget,” pungkasnya.