Hanif Sjahbandi Anggap Lawan PSIS Jadi Laga Penentuan

Hanif Sjahbandi Anggap Lawan PSIS Jadi Laga Penentuan
Hanif Sjahbandi (C) DANI KRISTIAN

Hanif Sjahbandi anggap lawan PSIS Semarang di matchday ketiga Grup A Piala Menpora 2021, Selasa (30/3/2021) malam jadi laga penentuan bagi timnya. Gelandang Arema itu ingin tampil semaksimal mungkin.

Laga lawan PSIS ini bisa jadi adalah pertaruhan nasib Arema untuk lolos dari pertarungan Grup A. Skuad Singo Edan masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Arema tak hanya bergantung pada hasil laga pertama (sore hari), di mana Barito Putera harus mengalahkan PS TIRA-Persikabo, atau minimal seri. Hanif sadar, Arema pun harus mengalahkan PSIS, karena hasil imbang saja tak cukup untuk lolos sebagai runner up Grup A.

“Soal peluang, apa pun bisa terjadi, seperti pertandingan sebelumnya. Bola itu bundar, kita lihat mungkin kami sebelumnya kalah, tapi siapa tahu besok kami bisa menang,” kata Hanif.

Hanif Sjahbandi Anggap Lawan PSIS Jadi Pembuktian Penggawa Arema

Laga lawan PSIS Semarang ini menurut Hanif Sjahbandi juga sebagai ajang pembuktian bagi para penggawa Arema. Pemain asli Bandung itu ingin menampilkan performa yang lebih baik dari sebelumnya.

Saat ini Arema baru mengoleksi 1 poin saja dan menempati peringkat 3 klasemen sementara Grup A. Peluang lolos Arema cuma a lewat jalur runner up saja.

“Kami akan memberikan semangat yang lebih lagi, dua-tiga kali lipat di pertandingan lawan PSIS. Sebab, bisa dibilang ini laga penentuan. Mau tak mau, pilihannya harus menang, itu saja,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 19 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.