Hanif Sjahbandi Berpotensi Absen Lawan Bhayangkara FC

Hanif Sjahbandi Berpotensi Absen Lawan Bhayangkara FC
Hanif Sjahbandi (C) DANI KRISTIAN

Hanif Sjahbandi berpotensi absen lawan Bhayangkara FC di peka keempat lanjutan Liga 1 2020 (2/10/2020) mendatang. Pasalnya, gelandang Arema ini mengalami cedera ankle.

Cedera itu didapatnya saat menjalani sesi latihan di Lapangan Balearjosari, Kota Malang, Kamis (24/9/2020) sore. Sepekan jelang pertandingan, ankle kakinya mengalami masalah gara-gara salah tumpuan.

Pemain asli Bandung itu juga pernah mengalami cedera ankle pada awal Agustus lalu. Saat itu, Arema baru saja memulai sesi latihan bersama di tengah pandemi covid-19.

“Si Hanif cedera ankle, kena waktu latihan sore. Namun, cederanya tergolong cedera ringan. Kemungkinan akan istirahat satu pekan. Sepertinya juga absen laga lawan Bhayangkara FC,” kata Fisioterapis Arema, Reta Arroyan kepada WEAREMANIA.

Hanif Sjahbandi Berpotensi Menambah Daftar Cedera Arema

Sebelum Hanif Sjahbandi, daftar pemain Arema yang cedera tersisa empat pemain. Mereka adalah Kartika Ajie, Vikrian Akbar, Taufik Hidayat, dan Kushedya Hari Yudo.

Ajie masih harus istirahat total pasca menjalani operasi lutut (ACL). Begitu pula dengan Vikrian yang unntuk saat ini masih harus menunggu proses jaringan pada tulang jari kakinya yang retak dapat menyambung kembali.

“Kalau Taufik dan Yudo progresnya sudah bagus. Kemungkinan Sabtu (26/9/2020) sudah bisa gabung tim. Vikrian pun semakin membaik, tinggal menunggu pertumbuhan tulang barunya saja, mungkin satu-dua minggu lagi. Tetap ada progam kebugaran untuk dia sewaktu rest di rumah,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.