Hanif Sjahbandi Buru Kemenangan di Kandang PSIS

Hanif Sjahbandi Buru Kemenangan di Kandang PSIS
Hanif Sjahbandi (C) DANI KRISTIAN

Hanif Sjahbandi buru kemenangan di kandang PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019) sore. Gelandang Arema itu bakal memberikan yang terbaik demi bisa mewujudkan targetnya tersebut.

Meraih kemenangan seolah sudah menjadi sebuah dahaga bagi para penggawa Singo Edan. Maklum, sudah empat pertandingan mereka selalu gagal menang.

Setelah kalah 0-3 di kandang Persib Bandung, Arema ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh Persija Jakarta. Mereka kembali menelan kekalahan di markas Bhayangkara FC dengan skor 0-1, lalu terakhir pekan lalu bermain seri lagi 1-1 dengan Kalteng Putra di kandang.

“Sekarang ini yang kami pikirkan hanyalah bagaimana caranya Arema bisa menang lagi. Sudah cukup empat pertandingan kami tanpa kemenangan. Lawan PSIS harus menang, tak peduli ini laga away,” kata Hanif.

Waspadai Motivasi Pemain PSIS

Meski ingin sekali menang, Hanif Sjahbandi juga tak mau menganggap remeh lawan. Pemain asli Bandung ini tetap mewaspadai motivasi pemain PSIS.

Hanif meyakini, para pemain PSIS juga tak mau dikalahkan begitu saja. Terlebih, tim berjuluk Mahesa Jenar itu bakal bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Moch Soebroto Magelang Yogyakarta.

“Saya yakin mereka juga mengeluarkan kemampuan terbaik, masih tersisa empat laga, mereka juga ingin memberikan yang terbaik bagi tim mereka. Tapi, kami juga ingin menang, tentu kami akan memberikan yang terbaik, kalau bisa lebih dari yang sebelum-sebelumnya,” tandasnya.