Hanif Sjahbandi: Kemenangan Arema Atas Persik Jadi Modal Penting

Hanif Sjahbandi buka suara terkait kemenangan Arema atas Persik Kediri di Liga 1 2021-2022 Pekan 12, Jumat (19/11/2021) malam. Gelandang Arema itu menyebut kemenangan 3-2 tersebut menjadi modal penting.

Sejatinya, gawang Arema sempat kebobolan lebih dulu di menit 30 oleh gol Youssef Ezzejjari, sebelum disamakan oleh gol penalti Carlos Fortes di menit 33. Sebelum turun minum, Arema berbalik unggul 3-1 dengan gol tambahan dari Johan Farizi di menit 42 dan Feby Eka di menit 45.

Pada babak kedua, tak ada gol tambahan yang dilesakkan penggawa Singo Edan. Gol balasan justru dibuat Persik melalui Ezzejjari di menit 74.

“Saya mengapresiasi teman-teman semua satu tim, karena kita sudah bisa memulai Seri 3 ini dengan kemenangan. Itu adalah modal yang penting bagi kami untuk melanjutkan laga-laga berikutnya,” kata Hanif dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Harapan Hanif Sjahbandi Setelah Kemenangan Arema Atas Persik

Setelah memulai Seri 3 dengan kemenangan atas Persik Kediri, Hanif memiliki harapan tinggi bisa membawa Arema lebih baik lagi. Ke depannya di seri ini masih ada tujuh laga lagi.

Pemain kelahiran Bandung itu ingin meraih hasil maksimal di setiap pertandingan bersama Arema. Harapannya, laga melawan Persik ini juga bisa dipetik pelajaran yang berharga, agar skuad Singo Edan bisa berbenah.

“Semoga laga ini bisa kami ambil pelajaran, dan ke depannya tim ini menjadi lebih baik lagi,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 19 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.