Hanif Sjahbandi Tak Harapkan Hasil Imbang Arema dengan PSIS Semarang

Dua Misi Hanif Sjahbandi di Laga Arema vs RANS Cilegon FC
Hanif Sjahbandi (C) AREMA OFFICIAL

Hanif Sjahbandi tak harapkan hasil imbang Arema dengan PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 4, Sabtu (25/9/2021) malam. Gelandang Arema itu sejatinya mengincar kemenangan, seperti yang ditargetkan sejak awal.

Menurutnya, seluruh penggawa Arema pun sudah melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk meraih tiga poin. Peluang demi peluang dibuat dengan baik di mulut gawang PSIS sepanjang 90 menit.

Yang disayangkan, keberuntungan belum berpihak pada skuad Singo Edan dalam laga keempat mereka ini. Peluang-peluang itu tak ada satu pun yang menjadi gol kemenangan Arema untuk menjungkalkan PSIS.

“Jujur, ini bukan hasil yang kami harapkan. Kemenangan sebenarnya adalah yang mutlak bagi kami,” kata Hanif.

Hasil Imbang dengan PSIS Semarang Jadi Pelajaran

Hanif Sjahbandi menyebut, laga melawan PSIS Semarang yang berakhir imbang ini akan menjadi pelajaran berharga bagi Arema. Pelajaran itu menurutnya yang akan menajdi modal penting untuk berbenah.

Dalam empat laga awal di Liga 1 2021-2022, skuad Singo Edan cuma menuai tiga poin tanpa kemenangan. Arema menuai hasil tiga kali imbang dan sekali kalah.

“Tapi, apa pun itu, inilah sepak bola. Kita harus belajar dari pertandingan ini dan tiga pertandingan sebelumnya. Tentunya, itu modal untuk mendapatkan kemenangan, karena target kita saat ini jauh dari apa yang kita harapkan,” imbuhnya.

Jadi Tantangan Tersendiri yang Harus Ditaklukkan

Hanif Sjahbandi menilai kegagalan Arema dalam mencetak gol kemenangan ke gawang PSIS Semarang di laga ini adalah sebuah tantangan. Ke depannya, masalah serupa pasti bisa saja dialami Arema lagi.

“Itulah sepak bola, kita berusaha keras memenangkan pertandingan dan mencetak gol. Namun, kita pengen menang, lawan juga. Kita ingin mencetak gol, lawan juga tidak ingin kebobolan. Itulah tantangan bagi kita yang harus dilewati. Sekecil apapun peluang harus kita manfaatkan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.