Harapan Arema Dalam Kongres PSSI 2022 Hari Ini

Kongres PSSI 2022 akan digelar di Bandung hari ini (30/5/2022). Sebagai salah satu peserta, Arema punya harapan besar terhadap hasil pertemuan tahunan tersebut.

Arema akan diwakili dua orang sekaligus dalam kesempatan kali ini. Ada Manager Akademi Arema, Ganesha Widya Pradana sebagai voter dan Media Officer Arema, Sudarmaji yang juga mendapat mandat dari direksi klub.

Sudarmaji menyebut dalam kongres kali ini akan dibahas mengenai kompetisi musim baru. Harapannya, segera ada kepastian hitam di atas putih mengenai kapan Liga 1 2022-2023 mulai digelar.

“Dalam kongres nanti akan ada presentasi program kerja untuk Liga 1. Jika sebelumnya beredar kompetisi dimulai 27 Juli, maka harapan kami ada kepastian mengenai tanggal bergulirnya kompetisi yang disahkan secara tertulis di hasil kongres,’ kata Sudarmaji.

Berharap Kongres PSSI 2022 Juga Membahas Kompetisi Kelompok Umur

Sudarmaji juga berharap akan ada bahasan tentang kompetisi untuk kelompok umur, Elite Pro Academy dan Piala Soeratin musim ini dalan Kongres PSSI 2022. Itu salah satu pentingnya Arema membawa Manager Akademi sebagai perwakilan.

Menurutnya, selain program kerja Liga 1, sebaiknya program untuk semua kompetisi dibahas. Termasuk untuk usia dini, seperti Elite Pro Academy, Piala Suratin, dan juga Liga Putri.

“Harapan kami, kongres ini bisa memberikan akselerasi informasi mengenai apa saja yang perlu dibenahi di kompetisi kelompok umur

. Kalau program itu tertata rapi, maka program persiapan tiap tim juga bisa tertata rapi,” pungkasnya.

Sehari sebelum Kongres PSSI 2022, PT Liga Indonesia Baru lebih dulu menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). BACA: Inilah harapan Arema dalam RUPS PT LIB.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.