Berita Arema

Harapan Gilang Pramana Terhadap Aremania Musim Depan

Harapan Gilang Pramana terhadap Aremania musim depan tak muluk-muluk. Presiden Klub Arema itu cuma ‘menuntut’ dua hal saja dari pendukung timnya.

Ada sinyal PT Liga Indonesia Baru (LIB) bakal menggelar Liga 1 2022-2023 dengan format normal home-away. Gilang menyambut antusias hal ini, apalagi jika dibarengi dengan adanya izin suporter bisa hadir langsung ke stadion.

Gilang senang kalau Aremania bisa kembali berada di tribune stadion setelah satu musim laga Liga 1 digelar tanpa penonton. Menurutnya, itu kesempatan yang baik yang harus dimanfaatkan Aremania.

“Musim depan, insyaAllah infonya Liga 1 digelar home-away lagi. Ketika nantinya Arema bermain di Stadion Kanjuruhan, dengan komposisi pemain terbaik yang sudah kami bangun ini harapannya Aremania bisa membuat penuh stadion,” kata Gilang.

Harapan Gilang Pramana Terhadap Aremania Lainnya

Selain memenuhi stadion saat laga kandang, Gilang Pramana juga berharap Aremania lebih woles. Harapan itu ditujukan kepada mereka yang sering melontarkan kritikan pedas kepada manajemen, maupun tim selama ini.

Gilang paham, seperti apapun itu caranya, kritikan pedas juga termasuk bentuk kecintaan Aremania. Namun, kalau ada cara yang lebih santun dan membangun, kenapa tidak dilakukan?

“Kalau Aremania ingin memberikan kritik dan masukan, mohon berikanlah kritik dan masukan yang membangun, bukan caci maki, anarkis, dan sebagainya. Saya ingatkan itu mulai sekarang,” pungkas pengusaha kosmetik dan transportasi itu.

Gilang Pramana membangun tim berlabel The Dream Team untuk Liga 1 2022-2023. BACA: Kloter awal berisi 4 pemain sudah didatangkan ke Malang. Selanjutnya masih ada sekitar 10 pemain lagi.

Exit mobile version