Harapan Teguh Amiruddin Terhadap Liga 1 2021

Harapan Teguh Amiruddin Terhadap Liga 1 2021
Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Harapan Teguh Amiruddin terhadap Liga 1 2021 cukup besar. Kiper yang baru saja memutuskan bertahan di Arema itu sudah tak sabar tampil di kompetisi resmi.

Sebelum digulirkannya Liga 1 2021, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru terlebih dahulu menggelar Piala Menpora 2021. Turnamen pramusim itu menjadi ajang pemanasan bagi klub-klub peserta kompetisi.

Hanya saja, izin kompetisi belum dikeluarkan oleh Polri. Izin Liga 1 2021 bergantung pada sukses tidaknya Piala Menpora 2021 ini.

“Semoga saja Liga 1 2021 tidak seperti kompetisi tahun lalu, sudah jalan kemudian dihentikan lagi di tengah jalan. Semoga turnamen ini berjalan lancar, agar surat izin kompetisi turun. Semoga berjalan lancar tidak ada masalah,” kata Teguh.

Harapan Teguh Amiruddin Bisa Segera Berlatih

Arema sudah melakukan persiapan dalam sesi latihan pada Senin (22/2/2021) kemarin. Hanya saja, Teguh Amiruddin sendiri masih absen selama sepekan.

Selain karena masih belum menemui kata sepakat, Teguh masih memiliki kesibukan lain sebagai anggota TNI Angkatan Darat. Akhirnya, Jumat (26/2/2021), kepastian perpanjangan kontrak didapatkannya.

“InsyaAllah, Senin (1/3/2021) besok saya mulai latihan bersama tim. Kebetulan saya sudah mendapatkan izin dari kantor,” tegas pemilik jersey bernomor punggung 23 tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.