Berita Arema

Harga Tiket Arema Bisa Turun, Asal..

Harga tiket Arema bisa turun untuk lanjutan Liga 1 2020 mendatang. Namun, General Manager Arema, Ruddy Widodo meminta jaminan.

Musim 2020 ini, harga tiket laga kandang Arema dipatok Rp35 ribu untuk kelas ekonomi, Rp75 ribu untuk VIP, dan Rp100 ribu untuk VVIP. Khusus untuk laga berlabel big match, tiket ekonomi dijual Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu, dan VVIP Rp150 ribu.

Ruddy mengaku dilema jika harus menurunkan harga tiket pertandingan. Sebab, tak ada jaminan tiket lebih murah, animo Aremania di tengah pandemi covid-19 bakal tetap tinggi atau malah sebaliknya.

“Apakah sekarang ada jaminan, kalau harga atiket turun yang datang lebih banyak? Kalau harga tiket turun yang datang tetap saja, kan malah penurunan pemasukan. Apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti ini,” kata Ruddy.

Samakan Harga Tiket Arema dengan Harga Minyak Pertamina

Ruddy Widodo menganalogikan dilema harga tiket Arema ini dengan dilema Pertamina yang tak menurunkan harga minyak meski harga minyak dunia menurun. Menurutnya, Pertamina tidak menurunkan harga minyak karena ketika diekspor pun harganya rendah.

Menurutnya, saat ini semua pihak sedang mengalami recovery ekonomi. Sekalipun nanti PSSI memutuskan lanjutan Liga 1 2020 mengizinkan penontong dengan jumlah yang dibatasi, tak ada jaminan stadion bakal penuh.

“Suporter pergi ke stadion dengan asumsi harga tiket Rp35 ribu, harus bawa uang minimal Rp50 ribu. Mungkin berat bagi mereka dengan situasi ekonomi sedang recovery seperti sekarang. Apalagi sepak bola dianggap kebutuhan kesekian, sehingga banyak yang memilih nonton di rumah melalui televisi. Kalau kami turunkan harga tiket, lalu animo suporter naik, ya kami tidak masalah,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version