Hasil Laga Uji Coba Arema FC vs Porprov Kota Batu, 4 April 2023

- Advertisement -

Laga uji coba Arema FC vs Porprov Kota Batu digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (4/4/2023) malam. Dalam laga ini, Skuad Singo Edan menang telak dengan skor 11-0.

Tim pelatih Arema menggelar laga uji coba ini sebagai bagian dari persiapan mereka menjalani laga Liga 1 2022-2023 Pekan 33 melawan Madura United. Ini merupakan hari kedua mereka berlatih di Malang setelah menjadi tim musafir sejak Januari lalu.

Pelatih Arema, Joko Susilo lebih banyak menampilkan para pemain pelapis yang sebelumnya jarang mendapatkan kesempatan bermain. Tujuanya tentu menyamakan level kondisi dengan pemain utama yang sebelumnya tampil melawan Persita Tangerang (1/4/2023).

Pemain-pemain sepeerti Bayu Aji, Joko Susilo, Achmad Figo, Rendika Rama tampak menjadi kwartet lini belakang Arema di laga ini. Selain itu, Muhammad Rafli, Gian Zola, dan Hamzah Titofani juga tampak ditampilkan dalam starter.

Laga Uji Coba Arema FC vs Porprov Kota Batu Kesempatan Bagi Pemain yang Baru Pulih dari Cedera

Selain itu, dalam uji coba melawan Porprov Kota Batu ini, tim pelatih Arema juga memainkan tiga pemain yang baru pulih dari cedranya. Mereka adalah Ilham Udin, Syaeful Anwar dan Kushedya Hari Yudo.

Seperti diketahui, dalam beberapa laga terakhir Ilham harus menepi karena masalah pada lututnya. Setelah menjalani pemulihan sekitar dua pekan, pemain asal Ternate itu bisa kembali tampil.

Bagi Yudo ini juga kesempatannya untuk bisa kembali merumput usai menjalani pemulihan cedera lutut untuk kesekian kalinya. Hal yang sama juga dijalani Syaeful yang menjalani pemulihan cedera lutut sejak pramusim.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya