Hasil Laga Uji Coba: Arema Tundukkan Tanobel FC 4 Gol Tanpa Balas

Arema menjalani laga uji coba jelang putaran kedua Liga 1 2022-2023, Rabu (11/1/2023) pagi. Bermain di Stadion Gajayana, Kota Malang, Skuad Singo Edan tundukkan klub lokal, Tanobel FC empat gol tanpa balas.

Sesi uji coba ini bakal menjadi satu-satunya laga uji coba yang dijalani Arema sebelum melakoni putaran kedua. Pelatih Arema, Javier Roca menggunakan laga uji coba itu sebagai pemantapan persiapan tim.

Ini sekaligus rangkaian persiapan Arema usai menjalani pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Kota Batu pekan lalu. Tujuan utama pelatih asal Chile itu untuk mengasah feeling ball pemain dalam situasi pertandingan.

“Sebenarnya hari ini kami melakukan latihan bersama yang tujuannya untuk mengasah feeling pemain,” kata Roca.

Arema Tundukkan Tanobel FC, Javier Roca Tak Fokus Kepada Skor Besar

Meski Arema menang dengan skor yang besar, Javier Roca mengaku tak fokus kepada hal tersebut. Baginya, ada hal yang lebih penting untuk diperhatikannya dari pertandingan tersebut.

Empat gol Arema ke gawang Tanobel FC dibuat oleh empat pemain berbeda. Mereka adalah Adam Alis, Evan Dimas, Abel Camara, dan Tito Hamzah.

“Saya gak menilai pertandingan hari ini, karena lawannya di bawah Arema. Secara umum, semua bisa dikatakan normal. Yang penting progres antar lini ada, finishing ada. Semoga bisa dimanfaatkan pemain saat pertandingan,” pungkasnya.