Hasil Liga 1 2021-2022 Arema FC vs Persib Bandung, 9 Maret 2022 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema FC vs Persib Bandung di Pekan 30 Liga 1 2021-2022 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara, kedua tim masih bermain sama kuat, 0-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022) malam ini, baik Arema maupun Persib sudah berupaya membuat peluang. Namun, belum ada gol yang tercipta hingga istirahat turun minum.

Pertemuan ke-45 kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Arema FC vs Persib Bandung

Peluang pertama didapatkan Persib lebih dulu di menit 7 lewat tendangan bebas. Sepakan Klok masih yang mengarah ke gawang Arema mampu ditepis Maringa keluar lapangan.

Semenit kemudian peluang kembali didapatkan Persib, yang kali ini lewat tendangan pojok Klok. Bola ke tiang dekat disambar Henhen, tapi ditepis lagi oleh Maringa.

Pada menit 11, tendangan pojok kembali didapatkan Klok di sisi kiri pertahanan Arema, Namun, kali ini ini bola yang menyentuh kepala Erwin di mulut gawang malah mengarah ke kanan gawang Arema.

Begitu pula tendagan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Ardi di menit 14. Bola masih membentur salah seorang pemain Arema, sehingga cuma menghasilkan tendangan pojok.

Fortes lepas dari jebakan offside di menit 17. Namun, tendangan first time yang dilepaskannya dari jarak dekat masih mampu diselamatkan oleh kiper Teja dengan kakinya.

Tendangan bebas Klok di menit 19 kembali mengancam gawang Arema. Namun, kemelut itu diakhiri dengan sapuan Dedik yang diblok keluar lapangan oleh Erwin.

Arema punya peluang dari tendangan pojok Rafli di menit 26. Namun, bola yang disundul Sergio masih belum mengarah ke gawang Persib.

Tendangan bebas Persib yang dieksekusi Klok kembali menjadi ancaman bagi gawang Arema. Kali ini bola yang disepaknya langsung mengarah ke atas mistar gawang yang dijaga Maringa.

Arema pun membalas lewat tendangan bebas Rafli di menit 33. Namun, bola gantung yang diarahkan ke dalam kotak penalti masih mampu ditinju Teja menjauhi area pertahanan Persib.

Persib terpaksa melakukan pergantian pemain di menit 41 dengan menarik keluar David da Silva yang mengalami cedera. Bruno Cantanhede dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Peluang emas dari Arema tercipta di menit 44 lewat sundulan Fortes. Menerima umpan tarik Rafli, mampu disundulnya, tapi mengarah ke sisi kiri gawang Persib.

 

 

Pada pertemuan pertama, Persib menyerah dari Arema dengan skor 1-0. BACA: Inilah pencetak gol semata wayang kemenangan Arema atas Persib di putaran pertama lalu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya