Hasil Liga 1 2021-2022 Arema FC vs Persikabo 1973, 5 Januari 2022 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema FC vs Persikabo 1973 di Pekan 17 Liga 1 2021-2022 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang dengan lawannya.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/1/2022), pukul 18.15 WIB itu Arema dan Persikabo terlibat saling serang. Namun, semua peluang itu belum ada yang menjadi gol.

Tak semua Aremania bisa menyaksikan pertemuan ke-12 kedua tim ini secara langsung di Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama dan kedua.

Inilah Jalanya Babak Pertama Laga Arema FC vs Persikabo 1973

Babak pertama dibuka oleh peluang Arema di menit 5 lewat aksi Rafli. Sebuah sepakan yang terlalu pelan dilepaskannya ke arah gawang, dan berakhir di pelukan kiper Persikabo, Diky.

Pada menit 16, Rafli kembali menghadirkan ancaman bagi Persikabo. Kali ini sepakan yang dilepaskannya lebih keras, tetapi kembali mampu ditangkap oleh Diky untuk mengamankan gawang Persikabo.

Dua menit berselang, giliran Perikabo yang membalas dengan skema yang sama, yakni tembakan dari luar kotak penalti. Tendangan kaki kanan yang dikokang oleh Bayauw masih mampu diamankan oleh kiper Arema, Maringa.

Begitu pula dengan peluang Dimas yang terjadi di menit 19, juga masih belum menghadirkan ancaman berarti bagi gawang Arema. Sebuah sepakan sambil memutar badan, cuma membuat bola mengarah ke kiri gawang lawan.

Ciro yang jadi andalan lini depan Persikabo coba ikut mengancam gawang Maringa di menit 29. Kali ini umpan manja di ujung kotak penalti ditutupnya dengan sepakan kaki kanan, tetapi justru mengarah ke kanan gawang Arema bolanya.

Pada menit 36, Feby melakukan solo run dalam skema serangan balik, masuk kotak penalti Persikabo, dan mengecoh tiga pemain. Sayang, sepakan yang dilepaskannya cuma membuat bola menuju kanan gawang Diky.

Jelang turun minum, tepatnya di menit 43, Ciro lolos membawa bola melewati Figo,, dan menyodorkan bola ke depan gawang Arema. Namun, tak ada pemain Persikabo yang menyambut umpan manis menyusur tanah tersebut.

Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai. Sementara, kedua tim harus puas dengan hasil imbang.

Sebelum laga ini, Arema dan Persikabo 1973 sudah bertemu sebanyak 11 kali. BACA: Inilah catatan sejarah pertemuan antara Arema vs Persikabo 1973 sebelum bertemu lagi di Liga 1 2021-2022.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya