Hasil Liga 1 2021-2022 Arema FC vs Persiraja Banda Aceh, 10 Februari 2022 (HT)

Babak pertama laga Arema FC vs Persiraja Banda Aceh di Pekan 24 Liga 1 2021-2022 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara tertinggal 0-1 dari lawannya.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/2/2022) malam itu Arema sejatinya mendapatkan beberapa peluang mencetak gol. Namun, justru Persiraja yang mampu menciptakan gol lebih dulu.

Pertemuan keenam kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Arema FC vs Persiraja Banda Aceh

Peluang pertama di babak pertama didapatkan Arema di menit 8. Sebuah crossing dari sisi kanan pertahanan Persiraja yang dilepaskan Ryan mampu dijangkau Ridwan, tapi sepakannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Pada menit 14, terjadi kemelut di depan gawang Arema saat Wadhan melepaskan tembakan keras. Bola masih membentur kaki Sergio dan mampu disapu keluar kotak penalti oleh Fabiano.

Semenit kemudian, Wadhan kembali nyaris menjebol gawang Arema. Namun, sepakan kaki kanannya melebar ke sisi kiri tiang gawang Arema yang dijaga kiper Teguh.

Begitu pula peluang dari tembakan kaki kanan Arya di menit 26. Bola jatuh tepat di pelukan Teguh yang sedikit melompat.

Di menit 37, Leo mendapatkan kesempatan mencetak gol lewat tendangan bebas. Bola eksekusinya masih meninggi di atas mistar gawang Arema.

Dua menit kemudian, giliran Arema yang menciptakan peluang lewat aksi Ryan. Sepakan kaki kirinya dari sudut sempit di sisi kanan pertahanan Persiraja masih belum terarah ke gawang.

Persiraja justru berhasil mencetak gol lebih dulu lewat bola mati. Leo yang menjadi algojo tendangan bebas sanggup mengarahkan bola menyusur tanah menembus pagar betis dan menjebol gawang Arema.

Tertinggal 1-0, Arema berkesempatan menyamakan kedudukan di pengujung babak pertama lewat skema tendangan bebas juga. Sayang, eksekusi yang dilakukan Fortes hanya mampu membuat bola menyentuh mistar gawang Persiraja.

Pertemuan Arema dan Persiraja di putaran pertama diwarnai banyak momen menarik. BACA: Inilah deretan momen menarik di laga Arema melawan Persiraja, termasuk dua gol yang tercipta di laga tersebut.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.