Hasil Liga 1 2021-2022 Bali United vs Arema FC, 15 Maret 2022 (HT)

Babak pertama laga Bali United vs Arema FC di Pekan 31 Liga 1 2021-2022 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Dalam laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022) malam ini, Arema sempat unggul dulu 1-0. Namun, jelang istirahat turun minum, Bali United berhasil membalas.

Pertemuan ke-45 kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Bali United vs Arema FC

Peluang pertama didapatkan Arema lewat tendangan beas Rafli di menit 10. Namun, kecekatan kiper Nadeo menepis bola dan sempat menyentuh mistar gawang Bali United.

Semenit kemudian, Bali United membalas lewat aksi Mbarga. Sepakannya dari jarak dekat memanfaatkan sebuah skrimit masih mampu dihadang kiper Maringa dengan tangannya.

Maringa kembali melakukan penyelamatan di menit 14. Kali ini sepakan keras Lilipaly mampu diselamatkannya dengan baik.

Di menit 21, giliran Spasojevic yang mengancam gawang Arema. Tandukan kepalanya yang pelan membuat bola jatuh di pelukan Maringa.

Spasojevic kembali melakukan tandukan kepala menyambut sebuah umpan dari Lilipaly di menit 24. Namun, bola masih melampaui atas mistar gawang Arema.

Ricky melepaskan tendangan voli di menit 28 memanfaatkan bola liar di ujung kotak penalti Arema. Namun, bola masih mengarah ke sisi kiri gawang yang dijaga Maringa.

Penalti diberikan untuk Arema di menit 31 setelah Farizi yang menusuk di sisi kanan pertahanan Bali United. Usai menerima umpan Dedik, Mbarga menjatuhkannya.

GOOOOOOOOL!! Eksekusi penalti yang diambil Fortes mampu menjebol sisi kanan gawang Bali United. Gol itu membawa Arema unggul sementara 1-0 atas Bali United.

Gol balasan dari Bali United tercipta di menit 42 lewat gol bunuh diri Dendi. Bola menyusur tanah dari sisi kiri pertahanan Arema sempat ditepis Maringa, tetapi membentur kaki Dendi dan meluncur ka gawang sendiri.

 

 

Ini menjadi pertemuan ke-17 bagi Arema dan Bali United. BACA: Inilah rekam jejak Arema dan Bali United di semua ajang.

 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.