Hasil Liga 1 2022-2023 Arema FC vs PSM Makassar, 4 Februari 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema FC vs PSM Makassar di Liga 1 2022-2023 Pekan 22 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan tim Juku Eja.

Dalam laga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (4/2/2023), pukul 15.30 WIB ini kedua tim sempat menciptakan beberapa peluang. Namun, tak satu pun gol yang mampu diciptakan kedua tim.

Pertemuan ke-34 kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita secara langsung di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama dan kedua.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Arema FC vs PSM Makassar

Peluang pertama didapatkan Arema di menit 2 lewat aksi kerja sama Ilham Udin dan Johan Farizi di sisi kanan pertahanan PSM. Namun, bola crossing yang dilayangkan Ilham justru mengarah ke kiper Arya.

PSM coba membalas lewat bola mati di menit 5. Tendangan bebas Yance hanya menciptakan kemelut di depan gawang Arema, sementara bola berhasil dijauhkan dari area kotak penalti.

Dua menit kemudian, umpan lambung Akbar nyaris saja dijangkau Yuran. Tapi, kiper Maringa lebih dulu menyerobot bola di udara.

Arema mendapatkan peluang bagus di menit 13 saat ada tendangan bebas mepet garis kotak penalti di sisi kiri pertahanan PSM. Namun, eksekusi Bagas masih mampu dihadang, sehingga bola melahirkan tendangan pojok.

Sepak pojok yang lagi-lagi diambil Bagas semenit kemudian sanggup disundul Dendi dengan flick header. Sayang, bolanya belum mengarah ke gawang PSM.

Ilham nyaris saja menjebol gawang PSM di menit 27. Menerima umpan menyusur tanah dari Rafli di sisi kiri pertahanan PSM, bola yang disonteknya dengan kaki kiri ternyata masih meninggi.

Rafli kembali mengancam gawang PSM di menit 30. Sebuah tendangan plessing yang dilepaskannya dengan kaki kanan sedikit mengarah ke sebelah kanan gawang yang dijaga Arya.

Tendangan bebas Pluim di menit 31 menjadi ancaman selanjutnya dari pemain PSM. Namun, bola yang melayang ke gawang Arema mampu dihalau Sergio.

Pada menit 32 Arema harus bermain dengan 10 orang setelah ditinggal Jayus Hariono. Gelandang Arema itu terkena kartu kuning kedua, sehingga harus dikartu merah.

Di menit tambahan waktu, Abel melepaskan tendangan spekulasid engan kaki kanannya jauh dari garis kotak penalti. Sayang, bola masih terlalu pelan dan ditangkap dengan baik oleh Arya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya