Hasil Liga 1 2022-2023 Madura United vs Arema FC, 7 April 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Madura United vs Arema FC di Liga 1 2022-2023 Pekan 33 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara Arema tertinggal 0-1 dari tim tuan rumah.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (7/4/2023), pukul 20.30 WIB ini, kedua tim sudah berusaha merancang serangan demi serangan. Namun, Madura United yang sanggup melesakkan sebuah gol.

Siaran ulang pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan pada babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Madura United vs Arema FC

Madura United membuka peluang di menit 2 lewat tembakan keras Lulinha dari dalam kotak penalti. Namun, Maringa sebagai kiper masih bisa menghalau bola, sehingga menghasilkan tendangan pojok.

Pada menit 7, giliran Lulinha yang mengirimkan umpan manis ke depan gawang Arema. Namun, bola menyusur tanah gagal dijangkau Beto yang tampak terpeleset.

Lama tak ada peluang, Arema mencoba mengancam di menit 20. Renshi melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Tapi, bola masih mampu diblok kiper Fakrurrazi.

Semenit kemudian, Madura United membalasnya lewat Yoo-joon. Sepakan jarak jauhnya masih terlalu lemah dan jatuh di pelukan Maringa.

Pada menit 27, Renshi mengirimkan umpan dari sisi kiri pertahanan Madura United. Bola menyusur tanah itu coba dijangkau Ilham, tapi lolos. Bola liar hendak dijangkau Yudo, tapi juga gagal.

Arkhan menembak ke gawang Madura United di menit 34. Namun, bola masih bisa dihalau oleh Fakrurrazi sambil menjatuhkan diri.

GOL! Lulinha membawa Madura United unggul 1-0 pada menit 42. Sebuah umpan sodoran dari Beto di sekitar garis kotak penalti mampu diteruskannya dengan sekali sentuh ke gawang Arema. Maringa yang mati langkah tak mampu mengantisipasi bola menyusur tanah tersebut.

Tersengat oleh gol Madura United, di pengujung babak pertama, Rizky melakukan percobakan shoting ke gawang. Namun, bolanya ternyata masih melebar.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya