Hasil Liga 1 2022-2023 Persebaya Surabaya vs Arema FC, 11 April 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama duel Persebaya Surabaya vs Arema FC di laga tunda Pekan 28 Liga 1 2022-2023 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang tanpa gol dengan Bajul Ijo.

Dalam laga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (11/4/2023), pukul 20.30 WIB ini, kedua tim sudah berupaya keras menciptakan peluang mencetak gol. Namun, bolanya belum ada yang masuk ke gawang untuk mengubah papan skor.

Siaran ulang pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan pada babak pertama.

Inilah Hasil Liga 1 2022-2023 Persebaya Surabaya vs Arema FC

Arema membuka peluang di babak pertama pada menit 11. Serangan Arema di sisi kiri pertahanan Persebaya berakhir dengan sepakan menyusur tanah Dedik. Namun bola mengarah ke sisi kiri tiang gawang lawan.

Tito mendapatkan peluang di menit 19 usai menyisir sisi kanan pertahanan Persebaya. Sayang, sepakan kaki kanan yang dilepaskannya masih menyamping ke sisi kanan tiang gawang Persebaya yang dijaga kiper Ernando.

Pada menit 35, Persebaya terpaksa melakukan pergantian lebih awal ketika Brylian Aldama mengalami cedera. Muhammad Iqbal dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Peluang pertama Persebaya baru didapatkan di menit 38 melalui aksi Valente. Tendangan bebas cepat yang diarahkan kepadanya, bola digiring mendekati garis kotak penalti Arema, lalu sepakan keras kaki kiri dilepaskan. Tapi, bola mengarah ke atas mistar gawang Arema yang dijaga Teguh.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya